Bagikan biar yang lain tahu

Tim KALLA kembali menorehkan prestasi gemilang dalam program kompetisi Improvement tingkat Nasional. KALLA mengirimkan 2 tim terbaiknya untuk mengikuti pelaksanaan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN XXVI 2022) di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 21-25 November 2022.

TKMPN merupakan kompetisi improvement level nasional yang mempertemukan berbagai elemen baik perusahaan-perusahaan swasta nasional, koperasi, BUMN, lembaga pemerintahan, perguruan tinggi hingga organisasi nirlaba yang unjuk kebolehan dalam upayanya mengelola mutu dan produktivitas perusahaan masing-masing.

Pada ajang TKMPN XXV ini, KALLA diwakili oleh Small Group Project Anonymous dari Marketing Research Customer Insight Department Holding KALLA) dan Individual Project A. Putri Cahaya Khairani dari Legal Deprtment Kalla Inti Karsa yang berkompetisi dengan lebih dari 1500 peserta kompeten kelas nasional dari 129 perusahaan besar di Indonesia, dan kemudian berhasil memperoleh Gold medal untuk kedua project dalam TKMPN.

Pristadianto Dwi Angkoso, selaku perwakilan tim dari Anonymous (Marketing Research Customer Insight Department Holding KALLA) mengungkapkan akan pentingnya perbaikan ataupun inovasi yang dilakukan dalam pekerjaan yang dilakukan.

"Sekecil apapun perbaikan yang bisa dilakukan jangan pernah berhenti menghadirkan improvement terhadap pekerjaan kita, karena dengan begitu secara tidak langsung kita telah melakukan kebaikan untuk diri kita sendiri dan perusahaan kita," ungkapnya.

Perhelatan TKPMN diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktifitas Indonesia (AMMPI), kemudian didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi NTB, serta organisasi-organisasi professional lainnya.

Kompetisi Improvement yang berlangsung ini tentu diharapkan dapat mendorong Insan Kalla untuk terus menerus melakukan peningkatan kualitas baik secara personal maupun hasil kerja, selain itu juga tetap menjaga dan mengembangkan mutu perusahaan, dan tentu saja seperti tujuan Improvement pada umumnya yakni membangun budaya perbaikan yang continue agar tercipta culture kerja yang peka terhadap masalah dan juga potensi masalah di lingkungan kerja seluruh Insan Kalla

A. Putri Cahya Khairani, selaku pemenang gold medal dalam kategori individual project dari Legal Deprtment Kalla Inti Karsa juga mengajak setiap pekerja maupun pelaku usaha untuk senantiasa mengatasi kendala yang ada dalam bekerja untuk meningkatkan efisensi dan efektifitas saat bekerja.

"Semua orang punya kesempatan yang sama, tetapi hanya sedikit yg berani mengambil resiko dan bermimpi lebih besar, bekerjalah dengan keras dan sepenuh hati dalam menghadirkan improvement yang solutif" tambahnya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke website www.kalla.co.id Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group.